Sunday, November 26, 2017

Mempelai Datang (Matius 25:1-13)

Roh Tuhan menyampaikan berita penting kepada Anda hari ini. Bersiaplah untuk kedatangan Yesus kcmbali! Ini adalah bcrita lama.'Tctapi ada desakan baru padanya. Sebuah desakan yang tidak dapat Anda abaikan.

Sebagian pcmercaya keliru dengan berkata, "Ah, aku kira kita tidak pcrlu tahu tentang Kedatangan Yesus kedua kalinya. Itu akan datang seperti pencuri di malam hari!"

Tetapi mereka keliru. Firman Tuhan menyatakan bahwa sebagai anak-anak terang kita tidak seharusnya dikejutkan oleh kedatangan itu. Kita harus sedemikian peka dalam Roh sehingga walaupun kita tidak mengetahui hari dan jamnya, kita harus sadar bahwa waktu kcdatangan Yesus kembali sudah tiba.

Dalam 1 Korintus 2:10 diberitahukan bahwa Tuhan mcnyingkapkan rencanaNya kcpada Anda melalui Roh-Nya, Saya menduga bahwa mereka yang berjalan dalam Roh pada hari Tuhan akan datang kembali, scsungguhnya akan mulai mengharapkan sesuatu akan terjadi.

jadilah seperti lima gadis bijaksana

Dalam Matius 25 yang siaga ketika kedatangan mempela: diumumkan. Hendaklah Anda tetap penuh dengan minyak Roh Kudus dan pelita Anda tetap menyala! '

Jangan kedapatan tertidur ketika Yesus datang kembali. Bangunlah sekarang dalam Roh Kudus. Izinkan Dia memulihkan Anda pada jalur batin yang benar dan mempersiapkan Anda untuk menyambut Tuhan. Karena tepat seperti yang diramalkan Yesus, ada seruan di tengah malam. Roh Tuhan sedang mengumumkan kedatangan-Nya kembali.

Dapatkah Anda mendengarnya dalam Roh Anda? Dapatkah Anda menyadari ucapan Tuhan, "Bangunlah dan keluarlah menjumpai-Ku. Berserulah dengan-Ku. Masuklah ke dalam terang sekarang, dan pada jam yang penting itu engkau akan berada di dalam rencanaKu."

Patuhilah Dia segera. Karena, tengoklah, mempelai datang! 

No comments:

Post a Comment